Standion Sempaja Moment

ini partai seru selama gw dikalimantan selain turnamen diberau, maen di stadion sempaja samarinda, lawan altrax 78...lihat gaya gw yang jungkir balik dekat gawang tuch...ceritenye...itu gw habis sundul bola dari umpan arul disisi kanan, posisi gw masih dititik pinalti sambil lari ke tiang jauh, pas posisi bola mendekat gw heading pake gaya steven choi di film shaolin soccer terus GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL dach...bolanye kearah tiang jauh...posisi bola begitu edwin van der sar ajamah kaga sanggup...

mau tau ga sapa aja tuch yang tepok tangan dekat gawang???..itu semua pemain PERSISAM-samarinda...ada Kurniawan, Ilham jaya kesuma, Uston Nawawi, (semua ex Timnas), ada aldo bareto dll dach..yang teriak histeris lihat gw bikin goal yaa kurniawan sama ilham...



cuma sayang gw offside...he..he..he..sorry coy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar